Sabtu, 29 Desember 2012

“ PDKT = N!GHTMARE “ ( Tragedi Pohon Kelapa )

Haluuuu!!!!!!
 
 Pedekate !!!
Saat-saat yg paling mendebarkan menurut sebagian orang.
Masa dimana sepasang kekasih saling mengenal satu sama lain.
Dan tentu saja pedekate ini bisa dikatakan sebagai penentu hasil akhir dalam jenjang berhubungan.
Jadi kalo pas pedekate kamu berhasil merebut hati orang yg kamu taksir, yah hasil akhirnya kamu pasti diterima jadi pacarnya.
Kalo gak berhasil, yah paling mentok kamu cuman di jadiin teman ama orang yg kamu taksir.

Ngomongin masalah pedekate, saya jadi ingat pengalaman memalukan yg pernah saya alami.
Entah kenapa kalo lagi berduaan ama cewek yg saya taksir, mendadak saya berubah menjadi cowok idiot !!!
Contohnya pas saya masih SMA dulu, saya pernah naksir cewek dari SMA lain.
Nama cewek yg tidak beruntung ini adalah Eni.
Setelah beberapa kali mengalami kegagalan, akhirnya saya sukses ngajak si Eni ini ketemuan.
Kita berdua janjian untuk ketemuan di salah satu tempat nongkrong favorit para remaja di Pulau Bunyu, yaitu PANTAI NIBUNG INDAH.
Tempatnya nyaman banget, mana banyak pohon kelapanya ( ya eyalah Ran!!!namanya juga pantai, kalo banyak sayurnya itu namanya kebun!!! ) pokoknya suasananya rada-rada romantis gitulah.
Setelah bertemu, saya ajak dia untuk duduk di salah satu kursi panjang dekat pohon kelapa.
Dan terjadilah peristiwa memalukan itu,

SAYA : “ Mmmmh...makasih yah udah mau ngeluangin waktunya buat ketemuan ama aku “

ENI : “ Aaah...nyante aja kali Ran...lagian aku juga lagi gak ada kegiatan kok “

SAYA : “ Oh...gitu...Bagus..deh..”

( Di saat inilah saya berubah menjadi cowok idiot, saya bingung mau ngomong apa lagi )

ENI : “ kok diem Ran...????...”

SAYA : “ Haaaa...*pura-pura kaget*...kenapa???...kenapa???...”

ENI : “ Kau tuh bah!!!!...kok diem aja dari tadi ???...”

SAYA : “ Oh...sori...sori..sori..”

( Saya mulai kerja keras mutar otak mencari bahan obrolan,...dan akhirnya,.....)

SAYA : “ Ini...ini..pohon kelapa punya siapa yah..???..*sambil nunjuk pohon kelapa di depan saya*..” ( APA COBA !!!!! )

ENI : “ HAAAAA !!! *kaget beneran*..yah mana aku tau Ran!!!
pertanyaan kamu aneh nih !!!!...kenapa emangnya???...”

( Saya yg baru nyadar udah ngeluarin pertanyaan bodoh kedia, terpaksa menjawab sekenanya )

SAYA : “ Enak aja...gitu....bisa minum es kelapa tiap hari...hehehe..” ( JAWABAN YG KONYOL !!! )

ENI : *Diam, ngeluarin HP dari tasnya, trus mencet-mencet HP*

( Asal kamu tau aja, cewek kalo udah maenan HP pas berduaan ama kamu, itu berarti dia udah mulai bete !!! )

Dan lagi-lagi.....
SAYA : “ Emangnya...kamu gak suka gitu minum es kelapa tiap hari ???...”

ENI : *Noleh ke saya dgn tatapan yg seakan-akan mau ngegampar muka saya*....GAK
SUKA!!!...Anterin aku pulang yuk !!!!....Aku banyak PR nie...!!!!

SAYA : “ Yaaah....iya deh...” ( FAILED T_T )

Yah, begitulah ceritanya.
Tentu saja besok-besoknya si Eni pura-pura sibuk kalo saya ajak ketemuan lagi !!!!
Kasarnya, pedekate saya hancur berantakan.
Impian untuk pacaran ama dia pupus sudah.
Dari seorang cowok idiot saya bermetamorfosis menjadi seorang cowok galau saat itu !!!
Kalo udah dengar lagu-lagu sedih, rasanya saya pengen ngais-ngais tanah.

So, pedekate adalah mimpi buruk buat saya.
Mudah-mudahan kelak ada cewek yg bisa menerima saya apa adanya.
Khususnya kelakuan idiot saya kalo lagi berduaan ama cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar