Senin, 07 Januari 2013

" JANGAN2, STATUS ITU ...."

: 0 Halooooo ..

Bnyk teman2 saya yg komplain, "Ran, klo nulis jgn panjang2 dong, cape tw ngebacanya.."
Oke, kali ini tulisan saya gak panjang kok.
Here we goes...

Lapangan agathis, lumayan luas dan lapang. Gak heran kalo tempat ini sering di jadiin arena buat orang2 yg baru belajar mengemudi. Peluang kamu nabrak kalo latian nyetir disini tuh cuman segede upil. Apa yg mau di tabrak coba?..
Orang lapang kyk gt, paling cuman ada tiang bendera satu biji. Itu juga letaknya mepet dekat tribun, kalo sampe kamu tetap nabrak tuh tiang bendera, wah keterlaluan bnget, berarti skill nyetir kamu cemen bnget. Orang yg kayak gini ini kalo naek odong2 tetap kena tilang.

Back to the story, jadi sekitar 2 bulan yg lalu saya pernah nongkrong di lap.agathis ini, sendirian (Jomblo yah?)..
Online sambil nontonin anak2 alay kurang gizi latian Shuffle Dance, dan kebetulan waktu itu ada yg lagi belajar nyetir mondar-mandir di tengah2 lapangan.

Pas lagi asyik2nya OL, tiba2 ada suara 'braaaak' yg lumayan kencang.
Saya noleh, Jeng...jeng..jeng...ya, mobil yg td mondar-mandir nabrak tiang bendera -_-"
Mngkin karena malu mereka gak keluar dari mobil, mundur terus pulang.
"Bisanya tuh nah,barang sekecil itu tetap di tabrak" batin saya.

Beberapa menit setelah kejadian itu saya kembali OL lagi, saya refresh beranda FB saya, dan muncul lh status lugu dari salah satu teman saya di FB "Wah seru tadi abies blajar nyetir di agathis, blum lancar sih, besok belajar lg, cemunguut : )>"

Haaaaa?what the fuck!!!
apa ini?...
Jgn2 ini orang yg td nabrak tiang bendera,
ya eyalah seru, nabrak tiang bendera, knapa gak sekalian aja tuh anak2 alay kurang gizi yg lagi shuffle dance kamu lindas sampe mencret...

Saya koment statusnya "jgn naek odong2 yh, ntar kena tilang ..."
Dia balas "Apa maksud?"
Saya gak bales lg..
Andai aja dia tw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar