Selasa, 15 Januari 2013

" ADA DOKTER DALAM FACEBOOK !!! "

Sebenarnya saya setengah hati nulis ini. Takut ada yg tersinggung, tapi saya pikir kadang2 seseorang harus mengatakan kebenaran walaupun itu pahit. Pahit seperti kopi tanpa gula. Pahit seperti obat panu kalo ketelan. Pahit seperti daun pepaya, Pahit seper...( apa lagi yah?!!!..)

Whatever, tadi pagi saya sempat baca2 status teman2 saya di FB. Ini aneh juga lho, biasanya saya habis update status langsung log-uot, tapi tadi pagi seperti ada suara di kepala saya ngomong "Jgn log-out dulu deh Ran, baca2 status orang dulu lah...". Ya udah saya baca aja dulu, dan timbul lah rasa heran di pikiran saya, kok baru sekarang saya sadar, karena bukan pertama kalinya saya menemukan status2 kayak gini, kok baru sekarang terasa aneh, kok badan saya gemetaran, otot-otot saya membesar dan keluar urat, badan saya kok warnanya ijo semua,dan kenapa saya cuman pake kolor sekarang...kenapa saya berubah jadi HULK !!! (becanda)...

Jadi, status tadi pagi itu isinya kebetulan rada2 mirip semua, banyak yg mengeluh sakit. Untuk menjaga nama baik yg bikin status2 ini, nama,wajah,dan nasib saya samar2kan...

"...duh pala q sakit euy.."

" Flu ini membunuh q..."

" menderita tenggorokan dapat batuk nie..."

"..Kayaknya mw demam nie, badan menggigil,brrr..."

" Udah seminggu skit magh q kambuh terus,makan salah, gak makan salah.."

Segitu aja deh, cape nulisnya.
So...???
Gimana, apakah kamu berpikiran sama seperti saya ?..
Apakah kamu juga merasa aneh ?...
Apakah kamu merasa lapar ?...
Makan deh dulu..(iya tw garing kan?)

Saya heran ama tuh status2, ngeluh sakit tapi malah bikin status.
Kenapa gak ke dokter ?
Sebegitu pentingkah update status walaupun kamu sedang sakit ?
Apa kalo gak update status penyakit kamu tambah parah ?
Gak kebayang kalo itu benar2 terjadi,

SAYA : "Ma kayakx aq demam nie.."

MAMA : "Haaa..gawat nie...cepetan kamu update status, kalo gak bakalan parah tuh demamnya,jgn lupa tulis kata 'cemungut' yah.."

(-_-)" gak mungkin kan ?

Atau status ini di buat biar pacar2nya khawatir?
Atau biar dibaca ama guru2 dan teman2 sekolah biar gak di bilang bolos?

Atau di dalam FB ini ada dokternya ?
Jadi habis bikin status ngeluh lagi sakit, nanti dapat kiriman di dinding isinya resep obat ?
Benar kayak gitu yah ?
Kalo benar,bagus itu,kebetulan saya tipe orang yg malas ke rumah sakit.

Bikin status dulu deh,

"Mata saya merah,kuku item,badan panuan,pantat bebisul,gigi kuning,selangkangan kudisan,jempol kaki miring,mata juling,jalan ngesot.."

Well done...

Duh, jd g sabar nie saya nunggu kiriman resep obat di dinding FB saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar