Sabtu, 12 Januari 2013

"BUNUH DIRI GARA-GARA HANDUK"

Kebiasaan buruk saya kalo mandi : SUKA LUPA BAWA HANDUK...
Kalo sudah begitu, saya cuman bisa teriak2 mnta ambilin handuk.
"Woi ambilin handuk bah". Karena udah sering, adik2 saya sampe hapal mati ama kebiasaan buruk saya ini. Saya baru bilang " Woi...ambil.." adik saya sudah ada di dpn pintu kamar mandi " Nie handuknya..". Hebat gak tuh adik saya, siaga tingkat dewa ini namanya.hehe...

G tw kenapa, di bilang pikun gak mungkin, soalnya saya masih ingat siapa aja teman2 saya yg blum bayar hutangnya ke saya ( giliran duit aja gak pikun ). Tapi selalu aja saya lupa bawa handuk. Awalnya sih saya gak ambil pusing. Namanya juga manusia, lupa th biasalah pikir saya. Tapi lama kelamaan malu juga. Adik2 saya yg baru kelas 1 SMA aja gak pernah tuh lupa bawa handuk, lha saya yg umurnya udah kepala 20 masih suka lupa bawa handuk. Pengen aja gitu rasanya saya bawa handuk kemana-mana biar gak lupa. Tapi gak mungkin deh, masa iya gitu ngumpul ama teman2 sambil bawa handuk, ngeband bawa handuk, pacaran bawa handuk, sholat jumat bawa handuk, kerja bawa handuk, makan bawa handuk, ke mall bawa handuk, NO WAY !!!

Yang lebih parah saya pernah pengen bunuh diri di kamar mandi gara2 lupa bawa handuk. Waktu itu bapak ama ibu saya berangkat ketarakan, jd tinggal saya ama rian adik saya. Seperti biasa saya lupa bawa handuk selesai mandi, saya teriak " Woi, ambilkan handuk bah "...*suasana hening*....saya teriak lagi "Woi, riaaaan ambilkan handuk"...dan muncul lah suara yg asing bnget di telinga saya, suara CEWEK!!!..
" Rian jalan kak, beli gorengan "...*suasana hening* MAMPUS!!! muka saya pucat, " Haa?..kamu siapa? "..
" Temannya rian kak, mw belajar kelompok "
MAMPUS LAGI !!!...
KELOMPOK!!! Berarti nie cewek gak sendirian, berarti ada bnyak cewek di ruang tamu...
"Sorry, yah kak aq main masuk2 aja, handuk yg mana kak?"

Monyet!! malu abis deh rasanya, saya sempat pengen bunuh diri aja rasanya. Bugil kedinginan di kamar mandi dan di dpn pintu ada cewek nanya handuk saya. Aneh bnget rasanya. Ah,lebay pake acara bunuh diri segala, cuek aja lh sudah...
"itu yg ada di gantungan dekat pintu dapur, yg warnanya kuning..makasih yh sebelumnya"

Samar2 saya ngedengar suara cewek2 cekikikan.
Sepertinya mereka lagi ngetawai sesuatu,tapi apa???..
Saya panik,apalagi ini...

" Handuknya yg warna kuning kan kak?"

"i..i..iyaaa"

"...yg ada gambar TWEETY kan?"

*teman2nya cekikikan lagi*

Saya jawab dgn terpaksa, "he..he..iya..itu handuk saya dari kecil, jd ada gambar kartunnya *saya bohong, buang malu*...

Teman2nya cekikikan lagi...

"Taro aja di situ...lanjut lh sana belajar kelompoknya"
*sambil minum shampoo mau bunuh diri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar