Senin, 14 Januari 2013

" MAKAN KFC MINUMANNYA BENSIN "

Tulisan saya kali ini berisi tentang kejadian yg segar banget.
Why I say it fresh ? ...
Karena kejadiannya baru saya alami 2 jam yg lalu, segar gak tuh ?...sesegar buah yg baru di petik dari pohonnya.

Jadi sekitar 2 jam yg lalu saya baru pulang dari warnet, nge-costumize blog saya. Di tengah perjalanan pulang tiba2 motor saya mogok. Setelah saya cek ternyata bensinnya habis. Saya mulai mengutuk diri saya sendiri, "Randy kau gak bego kan?..kenapa bisa tadi pas mau jalan gak di cek dulu sih bensinnya.."
Mau gak mau motor saya dorong pelan-pelan, berharap masih ada penjual bensin yg buka tengah malam kayak gini.
Dan tentu aja itu harapan yg bodoh. Kalo di Tanjung Selor sih mungkin ada, di daerah Telor Pecah tukang bensin eceran bisa buka sampai jam 3 pagi, ini Tanjung Palas, yah udah pada tutup dong. Itu berarti saya harus ngedorong motor sampai rumah, mana masih jauh lagi. Harapan saya satu-satunya adalah nelpon teman, minta jemput pulang ke rumah. Yang akan saya hubungi adalah Ipul, satu2nya teman saya di Tanjung Palas, maklumlah saya baru pindah, jadi belum punya banyak teman disini. Saya keluarkan HP,buka kontak,..diam sebentar...mikir sebentar.....ngeliat HP...mikir lagi...ngeliat HP lagi...mikir lagi...........MONYET !!!
Saya belum punya nomor HP si Ipul !!!
Nyesal banget gak pernah minta nomor HP ama si Ipul. Soalnya ngomong " Minta nomor HP kamu dong " ke cewek tuh lebih gampang ketimbang ngomong " Minta nomor HP kamu dong " ke cowok. Kesannya kayak mau pedekate-an ama tuh cowok.
Saya ngutuk diri sendir4 lagi, "Oke,kau emang bego randy...tadi lupa ngecek bensin,sekarang takut jadi di sangka homo kalo minta nomor si ipul..rasakan akibatnya, nyesal kan kau sekarang..."

Anyway, Dorong motor tengah malam kayak gini tuh bahaya bnget loh, kemungkinan saya di tuduh maling motor tuh gede bnget. Di dukung ama muka saya yg kayak maling jemuran, bisa2 di gebukin warga nie saya.

Finally, I am coming home, setelah 30 menit jalan kaki bonus dorong motor.

Dari kejadian yg saya alami barusan, saya jadi mikir, seharusnya tukang bensin eceran tuh pake metode delivery (Pesan-Antar) kayak KFC.
Jadi enak kalo mogok kayak tadi, tinggal nelpon, "Saya pesan bensin 3 botol,antar ke alamat,bla,bla,bla.." jadi enak toh, gak perlu dorong motor kayak maling motor.

Tapi kalo pas berduaan ama pacar, jangan pesan KFC ama BENSIN di depan pacar. Misalnya,
"Iya mas, paha 2 ama diet coke 2,cepetan yah mas..."

*nutup telpon,trus nelpon bensin*

"Bensinnya 2 botol mas..cepetan dikit yh"

Kalo udah kayak gitu pacar kamu pasti ngomong,
"Maksudnya apa nie ?!!..jadi habis makan KFC kamu nyuruh aku minum bensin,...tega yah kamu, kamu mau bunuh aku!!!kita putus..bencooong !!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar