Senin, 14 Januari 2013

" ANTARA FILM KOREA & 3 COWOK MENANGIS "

Aloha !!!

Teman saya Kiki pernah ngajak saya nonton film korea.
"Ada film korea bagus nie, judulnya HELLO GHOST,coba kau tes nonton,pasti kau nangis,aku aja nangis nontonnya.."
"Haaa..???" Saya shock,ajakan ini tuh sama ngerinya dgn ajakan bunuh diri lompat dari gedung lantai 10.
Apa kata orang tua saya kalo mereka tau saya di ajak nonton film korea, apa kata anak2 band kalo mereka tau saya di ajak nonton film korea, bisa2 saya diasingkan dan di kucilkan di dalam masyarakat (LEBAY -_-)

Tapi sebenarnya saya heran juga. Tampang kriminal kayak Kiki ternyata bisa nangis juga kalo nonton film korea. Jadi penasaran seperti apa sih film HELLO GHOST itu ? ...
Dgn bermodalkan rasa penasaran serta iman yang kuat, saya putuskan untuk nonton film HELLO GHOST ama Kiki. Tak lupa saya ajak teman saya Erwin untuk ikut nonton.

Sebelum film di putar Kiki memberikan wejangan "Kalo misalnya kamu bedua mau nangis, nangis aja, gak usah malu.."
Erwin yg make celana Levis robek2 biar kayak anak metal ngomong "Duy, endalah aku nangis Ki.."
Saya menimpali "Iya nie anak, kalo cowok sejati tuh gak pernah nangis, apalagi gara2 nonton film korea,idiiih.."
Kiki cuek aja,kemudian mutar film,trus ngomong,"Udah, nonton aja dulu...

Film di putar, Kiki duduk dgn santai, saya duduk dgn tegang...Erwin duduk dgn mulut penuh busa dan kejang2 (hehe becanda)

Film ini ceritanya agak rumit. Jadi kita agak kebingungan untuk memahaminya. Dan, bagian yg mengharukan itu berada di menit2 akhir film.
Jadi ternyata hantu2 yg selama ini mencegah si tokoh utama bunuh diri arwah2 adalah keluarganya sendiri.Cuman sayang si tokoh utamanya kena amnesia.Jadi dia usir arwah2 mereka.Dan diakhir cerita ingatannya kembali, tapi terlambat arwah2 keluarganya udah pada pergi gak tau kemana. Sedih banget.

Saya ngerasa mata saya berair. MONYEEET!!!Apakah saya nangis!!!Gengsi nie kalo ketauan nangis,udah saya tahan setengah mati nie air mata tetap aja keluar.
"Ciiee cowok sejati nangis" kata kiki sambil nunjuk muka saya.

Saya kaget,pasrah ketangkep basah "Kampreet kau ki.."

Saya liat mata Erwin juga berair, "Nah nangis kau yah win.." Kata saya.

"Sembarangan..." Erwin ngelak.

"Ah bohong,tuh matamu berair..."

"Oh ini..*sambil ngelap air matanya*..aku tadi nguap,ngantuk bah,makanya mataku berair.."

"HAHAHAHAHAHAHA"
Saya berdua Kiki ngakak, alasan apaan tuh,tukang begadang kayak gitu mana bisa ngantuk.

Anyway, cowok juga manusia. Mau cowok sejati ato anak metal sekalipun pasti pernah menangis. Cuman terkadang cowok lebih pintar menyembunyikan air matanya ketimbang cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar