Jumat, 22 Februari 2013

" 3 Guru Dengan Hukuman Anehnya " S M A C K ( SMA & Cerita Konyolnya )

Pernah makan buah nangka, pasti pernah juga kena getahnya dong.
Pernah makan ikan, pasti pernah juga ketelan tulangnya.
Pernah metik bunga mawar, pasti pernah juga kena durinya ( ini yang terakhir kok kayak lirik lagu dangdut yah -_- )

In the same way, sekolah tuh juga kayak gitu. Pernah sekolah, pasti pernah juga ngerasain yang namanya hukuman guru.

Setiap guru punya caranya masing-masing dalam menghukum murid yang bersalah. Ada yang nyuruh muridnya lari keliling lapangan, ada yang nyubit muridnya, atau yang paling klise nyuruh muridnya berdiri dengam satu kaki didepan kelas. Bahkan ada guru yang nyuruh muridnya ngitung jumlah banyaknya kayu di pagar sekolah sebagai hukuman.

Kalo saya sendiri sih udah puas ngerasain yang namanya hukuman guru. Dari yang wajar-wajar aja seperti yang saya sebutkan diatas, sampai hukuman yang aneh-aneh dan konyol, sudah pernah saya rasakan.

Berikut hukuman aneh dan konyol yang pernah saya alami. Saya urutkan berdasarkan tingginya tingkat keanehan dari hukuman tersebut :

3. JOGET DANGDUT

Saya disuruh joget dangdut ama guru SMP saya, pak Siregar, saat senam pagi didepan seluruh murid. Gara-garanya saya lupa bawa baju olahraga. Dengan berat hati saya menggoyangkan pinggul. Karena goyangan saya kaku, saya malah kayak Robocop kena asam urat terus ditabrak ama gerobak pak lek pentolan.

2. FASHION SHOW ALA ORANG GILA.

Namanya pak Bambang, guru SMP saya. Ini guru kocak banget menurut saya. Orangnya humoris. Pernah suatu hari dia nempelin pamflet 17 Agustus di Mading sekolah, isinya kayak gini,

" Akan diadakan lomba panjat pinang antar kelas, Spiderman gak boleh ikut "

Maksudnya apa coba ?!!!

Pak Bambang ini pernah nyuruh saya bawa payung keliling sekolah, dengan rambut di ikat pake karet gelang, make celana kebalik, resletingnya di pantat, masuk dari kelas ke kelas sambil memperkenalkan diri,

" Hai, nama saya Randy, saya baru ketauan loncat pagar sekolah tadi pagi lho "

1. KEPALA DIGUNCANG

Dasar apes, begitu di SMA ada lagi guru yang tengilnya kayak kedua guru SMP saya tadi.
Namanya pak Min.
Jangan sampai deh kamu gak bisa ngejawab pertanyaan yang dia berikan ke kamu kalo gak mau pala kamu diguncang ama dia.

Yah !!! Guncangan pala namanya.

Pala kamu di pegang ama dia, dengan tiba-tiba, gak peduli kamu cowok ato cewek, pala kamu diguncang kayak orang ngocok kotak undian berhadiah.

Mwahahahaha,
I Swear The God, secakep atau secantik apapun tampang kamu, kalo udah pala kamu diguncang, bakalan jelek amat ekspresi yang muncul di tampang kamu. Kayak ekspresi orang pas naik wahana Roller Coaster terus mual mau muntah.

Gak heran saat itu banyak pasangan kekasih yang bubar setelah melihat tampang menggelikan dari cowok/ceweknya pas palanya diguncang.

Anehkan hukumannya ?

----°¤°----

Mungkin ketiga guru saya ini menganut teori Anak-anak Alay,

" BIAR EKSIS, LAKUKANLAH HAL-HAL ANEH, UNTUK KEMUDIAN BERUBAH MENJADI ORANG ANEH !!! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar