Selasa, 12 Februari 2013

" John Si Sosok Misterius " S M A C K (SMA & Cerita Konyolnya) CHAPTER THREE

Kantin !!!
Rumah kedua saya kalo di sekolah. Gak kekantin sehari rasanya kayak jalan-jalan gak pake sempak, kayak ada yang kurang gitu. Ketagihan kayak make narkoba gitu deh. Dikit-dikit ke kantin. Malahan saya sering ijin ke WC padahal ke kantin.
Di bilang doyan makan, gak juga. Palingan cuman makan gorengan satu, minum es, abies tuh balik lagi ke kelas.
Sempat semingguan lebih saya kayak gini. Pura-pura ijin ke WC terus nikung ke kantin.

Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya dia salto juga...eh maksudnya jatuh juga. Saya di panggil wali kelas saya, ternyata yang punya kantin ngelapor ke kepala sekolah, bahwa ada muridnya yang sering ke kantin saat jam pelajaran. Berbekal nama yang ada di seragam saya, tuh yang punya kantin ngelapor saya.
Cuman saya di SMANSA BUNYU yang namanya RANDY. So, tersangka mudah ditemukan.

Jadilah saya orang gila imut di jemur siang bolong. Dengan tangan kanan megang singkong goreng, tangan kiri megang es syrup.

Kontan aja saya jadi bahan tertawaan adik-adik kelas yang ngintip-ngintip dari dalam kelas.MALU BANGET !!!

Saya penasaran darimana wali kelas saya dapat ide sarap menghukum saya kayak gini. Kenapa gak sekalian di kepala saya di pakein mangkuk bakso, biar lebih lengkap penderitaan saya.

Kepala sekolah ngomong pake TOA,

"inilah contoh murid yang suka ke kantin pas jam pelajaran, yang kayak gini jangan ditiru"

Adik-adik kelas ngakak begitu tau alasan kenapa saya di jemur.

"CEPAT TARO MANGKUK BAKSO DI KEPALA SAYA !!!"

----°¤°----

Setelah di hukum memalukan seperti itu, saya dendam ama yang punya kantin. Ngapaen coba ngelaporin pelanggan setianya ke kepala sekolah ?
Apa dengan ngelaporin saya kepala sekolah langsung ngeganti tuh Kantin dengan Restorant ?
Gak kan ?!!

Ide jail saya pun muncul buat ngerjain tuh yang punya kantin. Saya ajak teman saya, Alkaf.
Kami berdua pun ke kantin.

"Beli..beli..beli..beli woi !" Alkaf teriak manggil yang punya kantin.

Begitu yang punya kantin keluar, kami berdua lari,terus ngumpet.

Yang punya kantin kebingungan, ada yang manggil tapi orangnya gak ada.
Terus dia masuk lagi.

Kami berdua kembali lagi ke kantin, Alkaf teriak lagi,

"Beli...beli...beli.."

Yang punya kantin keluar lagi, kami pun lari terus ngumpet lagi.

Yang punya kantin ngomel sendiri, begitu keluar, gak ada siapa-siapa.

Entah berapa kali kami manggil,lari,terus ngumpet.
Yang pasti terakhir kalinya saya gak sempat lari, Alkaf yang sempat lari, diteriakin ama yang punya kantin dia tetap lari,saya pasrah,

"Kau juga kah tadi yang ngerjain aku" tanyanya

"Lha saya baru datang" jawab saya ngebo'ong.

"Siapa namanya yang lari tadi tuh,kenal kah kau?mau ku lapor ke kepala sekolah" tanyanya lagi.

"Oh itu..*sambil mikir nama*...si JOHN namanya" ngebo'ong lagi.

"Oke *sambil nulis tuh nama di kertas"
(dia percaya -_-)

Sampe saya lulus, si john ini gak pernah ditemukan, ya eyalah orang saya bohong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar