Senin, 04 Februari 2013

" Kok hambar ?..Basi kah ?.."

Hai...!!!
udah lama banget nie rasanya saya gak nulis di blog ini,  lama gak di buka, tadi aja pas ngebuka ada gembel lagi baring-baring di dalamnya.
Hehe.

Langsung aja yah, masih inget gak ama sikap dodol saya yang suka maen comot sembarangan ?..(baca tulisan : itu es teh anak saya ).
Ternyata kebiasaan saya yg buruk itu menular lho kawan !!!
Kayak flu burung gitu. Dekat dikit aja pasti tertular.

Korbannya adalah sepupu saya Rony. Saya ama dia kemaren maen kerumah acil (tante) kami berdua.
Begitu sampai kami berdua langsung di suruh makan ke dapur ama si acil.
"Makanlah kamu bedua yah, ambil sendiri, acil mau ngayun si Nabila (nama anak acil saya)" kata Acil saya.

Gila banget si Rony makannya cepat amat kayak orang lagi ujian terus waktunya tinggal dikit, saya takut aja gitu gara-gara makan cepat jadi tebalik, sendok yang di telan, nasi yang kembali ke piring. Kan gawat tuh urusannya.

Karena makannya cepat, tentu aja si Rony yang selesai duluan.
"Yes, menang" katanya sambil ngangkat tangan.

"Ron,Ron...Malu ama umur, bebungulan kau nie" jawab saya.

Habis nyuci tangan dia langsung buka kulkas nyomot susu dalam botol, terus neguk tuh susu dengan ganasnya.
Glek...Glek...Glek..Glek..

Terus tiba-tiba dia mandang saya dengan mata di sipit-sipitkan, terus ngomong,
"Kok hambar yah susunya nie...Basi kah yah?.."

Saya yang masih asyik makan cuman jawab seadanya,
"Mana ku tau, susu beruang kali tuh, baca bah tulisannya..."

Si Rony mutar tuh botol susu nyari tulisannya, selesai ngebaca dia langsung ngebisikin saya,
"Ran aku teminum air susunya acil"

Saya heran,
"Lha memang apanya yang aneh ?"

"Beh kau nie bah, coba kau baca nah"

Saya ambil tuh botol dari tangannya, terus saya baca tulisannya,
" ASI-nya Nabila "

BWAHAHAHAHAHAHA!!!

Jadi sepupu saya yang style rambutnya kayak pantat ayam ini baru aja neguk air susu ibu. Ya eyalah hambar.

" Ngapaen juga si acil nie nyimpan air tete dalam kulkas " kata Rony bisik-bisik takut ketauan si acil.

"Dia tuh sibuk, jadi kalo gak sempat nyusuin tinggal nyalin ke dot aja tuh air susu, kau juga asal comot aja, laen kali baca dulu sebelum minum" kata saya (sok menasihati padahal sama aja)

"Jadi gak tega nie aku ngeliat muka si acil habis minum air susunya"

"Hahahaha, tuh lah kau, diam-diam aja bah"

Yah begitulah ceritanya, ternyata sepupu saya udah tertular ama sifat buruk saya : asal comot.

Pagi-pagi si Rony ngirim SMS ke saya,

"Ran minum air susu ibu tuh gak bikin hamil kan ?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar